POLITEKNIK NEGERI MANADO

Trust Us For Your Future
id
26-02-2018
  • PT. CONCH NORTH SULAWESI CEMENT MELAKUKAN REKRUTMEN KARYAWAN LULUSAN POLITEKNIK NEGERI MANADO

    PT. Conch North Sulawesi Cement adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi semen yang berlokasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, bekerjasama dengan Politeknik Negeri Manado untuk pelaksanakan rekrutmen calon karyawan bertempat di Politeknik Negeri Manado, dan dilaksanakan mulai tanggal 24 s/d 25 Agustus 2017. Kesempatan kedua akan dibuka 1 (satu) hari setelah pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Manado. Calon Karyawan diambil dari beberapa Jurusan seperti Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Administrasi Bisnis program Diploma III/IV.
    Dalam Test wawancara tersebut di respons dengan baik sejumlah calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado, dibuktikan dengan kehadiran jumlah peserta banyak.

    Pimpinan PT Conch North Sulawesi Cement dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. Ever Notje Slat, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Manado yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan rekrutmen karyawan, termasuk telah membantu menyiapkan sarana dan prasarana. 

    Direktur  Ir. Ever Notje Slat, MT melalui Tony Alalinti, S.Kom., MM.Kom selaku Kepala Bagian Perencanaan, Kerja Sama dan Humas dalam keterangannya berterima kasih kepada PT Conch North Sulawesi Cement sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada putra/putri terbaik calon lulusan/lulusan Politeknik Negeri Manado dalam rekrutmen karyawan dan mengharapkan kerja sama ini tidak berhenti di sini tetapi terus dilanjutkan pada tahap selanjutnya seperti kebutuhan Politeknik Negeri Manado dalam mengikutsertakan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan yang berhubungan dengan Magang, Praktek Kerja Lapangan, Kunjungan Industri dan atau hal-hal lain yang diperlukan oleh kedua belah pihak yang saling menguntungkan. 
               

    Sumber berita:
    Subbagian Kerja Sama dan Humas Polimdo

  • Pemasukkan SKP bagi Tenaga Pendidik

    Berkenaan dengan Surat kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 2213/A2/KP/2018 tanggal 8 Januari 2018 perihal Penilaian Sasaran Kerja Tenaga Pendidik Januari – Desember 2017 dan E-lapkin, maka bersama ini dimohonkan kepada Pimpinan Unit Kerja untuk segera menyampaikan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai Januari – Desember 2017 bagi tenaga pendidik di lingkungan kerja Bapak/Ibu untuk diteruskan ke Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti di Jakarta. 

    Penilaian Prestasi Kerja Pegawai dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai tenaga Pendidik sangat penting dalam pengurusan kenaikan jabatan fungsional dan kenaikan pangkat. 

    Adapun batas waktu pemasukkan tanggal 22 Januari 2018.

    Demikian penyampaian ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. 

  • Pemasukkan SKP bagi Tenaga Kependidikan

    Berkenaan dengan Surat kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 2213/A2/KP/2018 tanggal 8 Januari 2018 perihal Penilaian Sasaran Kerja Pegawai Semester II Juli – Desember 2017 dan E-lapkin, maka bersama ini dimohonkan Pimpinan Unit Kerja untuk segera menyampaikan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai Semester II Juli – Desember 2017 bagi tenaga kependidikan di lingkungan kerja Bapak/Ibu untuk diteruskan ke Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti di Jakarta.

    Penilaian Prestasi Kerja Pegawai dan Penilaian Sasaran Kerja Pegawai sangat berpengaruh dalam pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Politeknik Negeri Manado.

    Adapun batas waktu pemasukkan tanggal 22 Januari 2018

    Demikian penyampaian ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. 

  • POLITEKNIK NEGERI MANADO MENYELENGGARAKAN PENYUSUNAN LAKIP TAHUN 2017

    .

    Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah Pemerintah (LAKIP) Tahun 2017 Politeknik Negeri Manado ini disusun berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Palaporan Kinerja, dan tatacara Reviuw atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Permen ini memberikan tuntunan kepada semua instansi pemerintah untuk menyiapkan LAKIP sebagai bagian integral dari siklus system akuntabilitas kinerja yang utuh. Dalam hal ini Akuntabilitas Kinerja ini menggambarkan pertanggungjawaban program dan kinerja serta memenuhi ketentuan sebagai bahan penilaian kinerja institusi. Laporan akuntabilitas kinerja merupakan sumber informasi pimpinan, sebagai bahan dalam upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja secara berkelanjutan.
    Dasar Hukum : Permen PAN RB NO. 53 Tahun 2014
                           Permen Ristekdikti NO. 51 Tahun 2016
    Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja institusi selama tahun 2017 dari evaluasi tersebut secara umum capaian kinerja institusi mencapai 98.65 %

    Beberapa target indikator lainnya yang melampaui target, tetapi juga terdapat indikator kinerja yang tidak mencapai target.

    Dalam rapat tersebut, di bahas kendala-kendala yang menyebabkan ketidak capaian tersebut, serta upaya-upaya yang akan dilakukan di tahun 2018 agar target-target tersebut dapat tercapai.

    Sumber berita Humas Polimdo

Pengumuman
  • PENCANTUMAN BERITA, PENGUMUMAN DAN JADWAL DI TV MEDIA

    Bagi unit kerja maupun panitia kegiatan di lingkungan Politeknik Negeri Manado yang ingin mencantumkan berita/artikel, pengumuman, jadwal kegiatan di TV MEDIA dapat menghubungi sub-bagian Hubmas dan UPT-TIK setiap hari dan jam kerja. 

    Terima kasih.

  • Pemberitahuan Pemadaman Listrik

    Dengan hormat disampaikan, memperhatikan Surat manajer Rayon Paniki PT. PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Nomor: 602/DID.00.04/PNK/2017 tanggal 25 Agustus 2017 perihal: Pemberitahuan Pemadaman untuk Pemeliharaan Jaringan, maka kami sampaikan bahawa pada hari Senin, 28 Agustus 2017 jam 08.30 s/d 14.00 akan dilakukan Pemadaman Listrik oleh PT. PLN (Persero) di seputaran Kampus Politeknik Negeri Manado.

    Oleh karena itu, dimohon agar kiranya Pimpinan Unit Kerja dapat mengkondisikan kegiatan di masing-masing unit kerja. Demikian Penyampaian kami, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

  • PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL POLITEKNIK NEGERI MANADO TAHUN 2017

    Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor: 3691/A.A2/KP/2017 tanggal 4 September 2017, Politeknik Negeri Manado akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 7 (tujuh) orang. Untuk Pengumuman lebih lengkap dapat dilihat pada website Politeknik Negeri Manado www.polimdo.ac.id

Jadwal

BELUM ADA INFORMASI